Friday, December 11, 2009

Speaking Contest

Ulangan semester yang melelahkan sudah selesai. Cambridge yang ga penting sama IELTS yang ga jelas buat apa juga sudah tuntas (walaupun jawabnya ngasal). Tapi belum bisa nyantai total gaaan. Masih ada tugas bikin brousur dari Bu Dini. Dan yang lebih parah lagi, SPEAKING CONTEST. Sebenernya saya ga mau ikut. Tapi anak - anak sekelas pada maksa (ga janji menang lho ya). Dari 3 topik yang disediakan, my school, my custom, dan my city, saya ngambil yang terakhir, my city. Lalu, apa yang bisa diceritakan dari kota Tarakan yang kecil ini?

Akhirnya dibantu temen - temen yang lain, mulailah saya mengumpulkan data, dimulai dari browsing sampai nyari buku tentang kota Tarakan di perpustakaan (tumben - tumbennya ke perpus). Oke, data sudah terkumpul. Sekarang masalah penyusunan dan translating. Sampai detik ini saya belum ngerjain kedua hal tersebut. Sementara saya dapat giliran hari Senin ini. Oh nooooooooo belum lagi ngapalinnya. God help me!

0 comments:

Post a Comment