Tuesday, December 22, 2009

BANDIT Goes to Beach

Assalamualaikum. Wah, lama juga ya saya ga update. Apa kabar semuanya? Semoga baik - baik aja dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Amin. Hari Sabtu kemarin saya udah nerima rapot. Alhamdulillah nilainya ga ada yang merah. Ngomong - ngomong ada kabar buruk nih... Liburan semester kali ini kami murid kelas 3 ga libur. Selama 'liburan' ini akan diadakan bimbingan belajar dalam rangka menjelang Ujian Nasional yang sudah di depan mata. Ga asyik banget kan?

Oiya,selesai bagi rapot, saya dan anak - anak BANDIT (Bubuhan Dua Belas IPA Tiga) yang lain pergi berlibur (ceile berlibur) ke Pantai Amal. Sayang ga semua bisa ikut (banyak yang berangkat ke luar kota + kendaraan ga muat). Maka disana terjadilah aksi celup - mencelup. Si Dei yang paling kasian. Diangkut dari bibir pantai sampai ke laut (yang sabar ya Dei haha). Disana juga kegilaan saya terhadap fotografi bisa tersalurkan hehe. Ini dia hasil jepretan saya:

"Kami Pilih Lewat Bawah"

"Gadis Desa"

Anyway, thanks to Risa, Yogy, Karina, and Indah for being my models :)

0 comments:

Post a Comment