Wednesday, December 23, 2009

Hello Mr. Magician!

Hari Senin kemarin pas pulang sekolah, saya sama temen - temen cewek yang lain jalan - jalan ke mall. Window shopping aja sih hehe. Pas di lantai 3 nemu stand jual alat - alat sulap. Wah, kayanya menarik nih. Stop deh kami disitu. Gataunya om yang punya stand lagi atraksi. Atraksinya itu botol yang isinya air tapi pas dibalik ga tumpah (padahal pas temen saya nyoba balik tu botol, airnya keluar). Ada juga sulap kartu. Kartu yang tadinya dimasukkin ke kotak, gataunya pas diperiksa, kotaknya udah kosong. Om nya (saya lupa namanya) bilang sih kartunya udah pindah ke lemari (emang ada sih disitu). Dan masih banyak sulap menarik lainnya.

Hmm kayanya bagus nih buat diabadikan, pikir saya. Ngomonglah saya sama temen saya "Eh, foto kita lagi nonton dong. Mau aku masukkin ke blog." Pas temen saya asyik jepret sana - sini, kok saya ngerasa om nya ga suka kalau kami foto - foto ya? Habisnya om nya langsung nunduk gitu sambil mainin handphonenya. Eh gataunya tiba - tiba om nya ngomong apa coba? "Tolong fotoin pake hp saya juga dong." Dubraks! Ternyata si om narsis juga! :D


Karena lapar, pamit deh kami sama om nya (si om juga kayanya udah capek hehe). Terus om nya bilang gini "Kalian kapan kesini lagi? Kalau kesini bawa foto - foto yang tadi ya. Nanti saya bawa laptop saya. sebagai imbalannya, nanti saya kasih deh sulap yang paling gokil!" Horeeeeeee bisa nonton sulap gratis lagi! :D

0 comments:

Post a Comment