Tuesday, July 29, 2008

Shooting Star

Tadi malem di kampung saya mati lampu (sialan, kampung di depan gang malah nggak). Karena kepanasan, keluar rumah deh cari angin. Pas saya ngeliat ke atas, wahh bintangnya buanyaaaak, jelas lagi (soalnya di sekitarnya gelap). Saking penasarannya, saya manjat ke atas pagar. Tambah jelas lagi bintangnya dari atas situ. Pas lagi asik ngeliatin bintang - bintang itu kaya orang bego, tiba - tiba... Syuut, ada bintang jatuh! Wahh, senengnya (norak)! Abis sebelumnya ga pernah liat sih (kasian!). Langsung deh saya make a wish. Wish nya itu... Ada deh hehe. Tapi, apa Anda - anda sekalian percaya sama yang namanya bintang jatuh? Saya sendiri sebenernya juga ga percaya. Kalau mau minta apa - apa, mendingan sama yangg di atas aja! Betul betul betul?

0 comments:

Post a Comment